Minggu, 18 November 2012

Perkenalan ^^

     Hai, tau game online Emil Chronicle Online ato yang biasa di sebut ECO? Pasti gak tau ._. *hahahahaha*. Kenapa kok gitu? hmm yah karena emang game nya ndak terkenal ._. padahal menurutku se bagus banget (fashionnya), dan ini game online MMORPG yang paling aq mudeng dari semuaaaaaa game" MMORPG lainnya (contoh: seal). Hampir 3 tahun maen ECO ini, dan akhirnya belum sampai ke umur yang e 3 sudah tutup karena sesuatu (entahlah aku gak dengerin tuh "MC" waktu acara gath terakhir menjelaskan mengapa ECO tutup di usia batita ini).
     Okei, setelah ECOid ini tutup d bawah naungan WG, termuncul ide buat maen di negara asal usul ECO, yakkk dia adalah Jepang. Dulu jauh uda pernah main sih, tapi karena bahasa dan susah nya untuk online *karena sering DC* akhirnya kandas di lv 9 (tapi kaya raya lho hahahaha). Oh ya, nickname di game dari ECOid sampai main di ECOjp server Zinnia tetap sama, ya MorieLychee ._. karena udah males ngarang nickname aneh".
     Setelah beberapa bulan ECOid tutup dan beralih ke ECOjp (sempat ke Eden Eternal) akhirnya char saya pun menjadi unyu seperti gambar di atas. Berkat kerja keras mencari duit dan agak bermalas"an lv ing (ingat! dengan kaya raya in game, semua akan "tercapai"), dan juga relasi yang makin lama makin banyak sehingga jadi sering mendapat bantuan, akhirnya MorieLychee telah bangkit dari kubur! (dari kuburan WG).
     Di blog ini bakal ngepost sesuatu yang berhubungan dengan ECO ._. entah quest ato hal" gaje, munkin tanggal ngepost nya tidak sesuai dengan hari kejadian dikarenakan sibuk dan akan segera melewati UAS + UNAS, semoga ni blog bakal jalan ga kea blog" lainnya. Amin.

Ni char MorieLychee di ECOid (sempet buat video kenang"an sih, tapi agak ada sesuatu pada saat peng-upload an nya, munkin akan di upload lagi tp entah enaknya upload dimana).
Kalo ni MorieLychee dan もりえ (kalo di baca hiragananya "Morie") yak char もりえ ini adalah char yg baru berumur beberapa minggu sebelum ECOid tutup, miris yah, sudah di GB sampai lv tinggi dan akhirnya sia".

0 komentar:

Posting Komentar