Minggu, 18 November 2012

Teman Hunt!

     Sehabis ECOid tutup dan pindah ke ECOjp akhirnya.. Lving lagi dari lv kecil, tapi kali ini berbeda, setidaknya kali ini lving nya lebih cepattt dari yang dahulu kala.

     Teman hunt masa lv kecil ku adalah si Danielle (bukan nama yang sebenarnya), nick charnya Shin, dan dulunya sering di hina ShinGay. Masa" indah karena ada teman hunt, oh ya btw dia yg ngajak aku maen di server Zinnia, sebenernya aku main di server Fressia.
Kill laba" pink!

     Di suatu malam, kawan di ECOid si Jonas, ngajak hunt bareng (lebih tepatnya GB). Dikarenakan lv ku dengan si Danielle berbeda jauh (dia rajin lving!) sehingga aku jarang ketemu sama dia, akhirnya dipertemukan di LT, dan dia... tidak berambut ._.
     Selama bermain ECOjp aku melakukan banyak hal gila! Tapi ya ndak gila" amat sih kea bugil sambil lari" gt ha ha ha ha.. Pas ketemu NPC tukang rebonding, uuughhh! gantenggg banget >w< 

Danielle, char Strikernya. Sepertinya itu rambut cewe deh ._.

Earning money!! Ngedate dengan Gayfish!


     Entahlah kenapa si Danielle ini cepat sekali char nya berevolusi ._. char baru sih job BM waktu itu, sudah lv tinggi (pokoknya lebih tinggi dari aku, jauh banget) dan char dia sudah jadi keren, sedangkan aku...
     Btw thaks buat Danielle yang sudah dengan sukarela menemaniku (kadang" sih) maen ECOjp, walaupun kini dia sudah beralih ke Mabinogi (?) dan ga jelas dia pensi ECOjp atau enggak, kalau suatu saat dirimu (Danielle) menemukan blog (yang hina) ini dan tidak sengaja membaca postingan ini, lalu kamu melihat char mu yang gundul q SS secara diam", mohon maap ye hahahaha.. Tetap gay yah niel :3 

0 komentar:

Posting Komentar